• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    TOKOH MASYARAKAT 3 KECAMATAN MAKLUMATKAN DUKUNGAN TOTAL PADA SYARIFUDDIN TANZIL

    Redaksi Utama
    Senin, 29 Januari 2024, 10:08 PM WIB Last Updated 2024-01-29T15:08:25Z


    Gelombang dukungan suara untuk kemenangan Syarifuddin Tanzil menuju DPR RI kian besar dan deras. Kali ini sejumlah tokoh masyarakat dari tiga kecamatan di Jepara memaklumatkan kesepakatan hati untuk mengantarkan Tanzil ke Senayan. 


    Dukungan itu ditandai dengan pemasangan jaket Syarifuddin Tanzil kepada tiga pemuka masyarakat di tiga kecamatan. 



    Adapun tiga kecamatan tersebut, Kembang , Mlonggo dan Kecamatan Bangsri. Maklumat dukungan sejumlah tokoh masyarakat tersebut berlangsung di desa Rasak Bangsri,  Senin (29/1) malam dalam suasana hangat dan ruang gembira. 




    " Saya rasa di antara sebanyak ini, saya yang paling tua. Walaupun begitu, saya siap 'tempur' untuk sekuat tenaga memenangkan Mas Tanzil . Tua tua  begini, saya masih kuat menyuarakan nama Mas Tanzil. Saya akan ajak saudara dan sanak famili untuk memilih Mas Tanzil. Saya orang tua. Saya punya rasa yang sangat saya yakini bahwa Mas Tanzil adalah sosok yang amanah", kata Mbah Muhtadi dari Guyangan dengan semangat setara pejuang 45.



    Sejalan dengan Mbah Muhtadi, Rina aktivis muda dari Kembang menyatakan, " Saya yakin. Mas Tanzil sosok yang berintegritas. Saya percaya, Mas Tanzil akan menjadi penyambung lidah masyarakat Jepara, Kudus dan Demak ".


    Kata bersambut, keyakinan yang sama meluncur dari Supriyadi tokoh masyarakat dari Bangsri. " Mas Tanzil harapan kita semua. Kami menitipkan pesan, kalau nanti di DPR RI, mohon suarakan perbaikan jalan propinsi Jepara-Kembang. Mohon, mas. Mohon perjuangkan mas. Di jalan itu rawan dan sering terjadi kecelakaan ", kata Supriyadi seraya menyatakan tekad, " Saya akan total bergerak untuk memenangkan Mas Tanzil".



    Suara hati yang sama disampaikan tokoh pemuda Aji Jaka dari Mlonggo. 


    " Seratus persen kami siap berjuang total untuk mengantarkan Mas Tanzil ke DPR RI. Visi Mas Tanzil sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Dapil Jateng II.


     Terutama bagi masyarakat Jepara. Beliau berintegritas dan berkomitmen kuat untuk membangun daerah. Yang jelas, orang baik seperti Mas Tanzil harus bersama sama kita perjuangkan! " ucap Aji. 

    " Siapa Caleg DPR RI kita? " Aji berteriak dengan penuh semangat, sejumlah tokoh masyarakat yang menghadiri pertemuan itu serentak menjawab , " Syarifuddin Tanzil! "

    " Apa partainya? "

    " PSI...! " jawab mereka lantang. 

    Lalu, Aji kembali spontan bersuara. Ia beretorika. 

    " Siapa presiden kita? "

    " Prabowo- Gibran! " 

    Seperti menggelegar ruang itu dibuatnya. 


    Sebelumnya, di hadapan tokoh tokoh masyarakat tersebut,  Syarifuddin Tanzil caleg DPR RI Dapil Jateng II  dari PSI itu memaparkan visi dan program program kerja bila kelak di DPR RI. 

    " Saya ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang memberikan dukungan. Semoga pertemuan dan dialog dari hati ini membawa berkah bagi kemajuan Jateng yang sama sana kita cintai ", ujar Tanzil. (*) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini