• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Tanzil Pilihan Logis dan Rasional Masyarakat Jateng II

    Redaksi Utama
    Rabu, 10 Januari 2024, 6:53 PM WIB Last Updated 2024-01-10T11:57:57Z

     


    + Tanzil Membawa Pikiran Memajukan UMKM,Pendidikan untuk Jateng Jauh  Lebih Baik


    Ia memang pribadi yang pandai berkawan.Komunikasinya; cair. Hangat dan asyik.Keramahan dan kesantunannya top banget. Jalan pikirannya, sungguh terang. Terang bagi masa depan masyarakat. Terutama yang berada di Dapil Jateng II.

     

    Mendekati Pemilu 14 Februari, suara Tanzil makin menguat di Jateng II yang meliputi Demak, Kudus dan Jepara. Tanzil dan segenap relawannya tiada lelah mengunjung masyarakat hingga ke pelosok desa untuk menyosialisasikan apa dan bagaimana program Tanzil di DPR RI.

     

    Tanzil ke DPR bukan membawa cerita dan kata-kata.Tapi, membawa pikiran untuk menyejahterakan dan memajukan ruang pendidikan,UMKM dan gerakan menjaga serta merawat seni,budaya dan tradisi serta memajukan ruang digital dan industri.

     

    Kepada rakyat Tanzil bukan meninggalkan janji-janji , tapi meninggalkan program yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam kajian yang logis dan rasional. “ Saya yakin, orang-orang yang logis dan rasional pasti pilihannya kepada Syarifuddin Tanzil”, kata M.Arif Rakha pemerhati seni dan budaya.

     

    “Ya, pilihan yang paling logis dan rasional adalah Syarifuddin Tanzil.Saya sepakat dengan Rakha. Kita tak butuh politisi-politisi yang rakus dan serakah yang hanya leboh mengiutamakan kepentingan pribadi dan kelimpoknya. Saya menyimak sosok Tanzil. Ia sosok yang berintegritas. Apalagi, saya suka Tanzil karena partainya adalah partai yang paling anti korupsi. Bahkan, saya juga melihat bahwa Tanzil adalah wakil yang saya yakini akan menyikat habis para koruptor !”, sahut Divya Arga, aktivis kampus di sebuah perguruan tinggi Semarang asal Kudus.

     

    Bila begitu, mari kita ramai-ramai ke bilik suara pada 14 Februari mendatang. Kita hantarkan Tanzil ke Senayan. Ingat; Syarifuddin Tanzil Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Dapilnya, Jateng II. Nomor urutnya; 1.  (*)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini