• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    TANZIL KONCO NELAYAN DISAMBUT HANGAT DI UJUNGBATU

    Redaksi Utama
    Minggu, 28 Januari 2024, 4:09 PM WIB Last Updated 2024-01-28T09:09:31Z


    Syarifuddin Tanzil yang dikenal dengan kepribadian hangat, bersahabat santun dan rendah hati, disambut riang gembira oleh masyarakat kelurahan Ujungbatu Jepara, Minggu ( 28/1-2024).

    Hari ini Tanzil melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis. " Jangan pernah biarkan nelayan kita sakit. Mereka melaut harus dengan sehat dan hati yang riang gembira", kata Tanzil di tengah kerubungan 'emak emak nelayan' setempat. 


    " Bapak Tanzil itu baik sekali. Orangnya ramah. Peduli. Kehadiran Pak Tanzil membahagiakan kami. Ia membawa harapan kehidupan masa depan yang lebih baik untuk nelayan sejahtera. Gagasan Pak Tanzil untuk nelayan, sesuai dengan kebutuhan kami terkini ", kata Komariah seraya menyebutkan, " Pak Tanzil sahabat emak emak dan nelayan! ".



    Lain lagi yang disampaikan dua anak muda, Ifta dan Mitha. " Nelayan di sini butuh bapak angkat. Kami melihat kepedulian Pak Tanzil hari ini kepada masyarakat kami di sini, sungguh mengesankan dan mengharukan. Pak Tanzil patut dan pantas jadi Bapak Angkat Nelayan yang akan membawa aspirasi kami di DPR nanti! ", ujar mereka serentak. 

    "Pada 14 Februari nanti, kami akan selalu ingat dan memilih Pak Syarifuddin Tanzil Dapil Jateng II, nomor urut Pak Tanzil nomor 1, partai Pak Tanzil PSI nomor urut 15.Terimakasih Pak Tanzil. Semoga sukses dan berjaya dan selalu ingat kepada kami", ujar Rami, emak emak nelayan Ujungbatu. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini