• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    RELAWAN PENGUSAHA MUDA JEPARA DUKUNG PRABOWO-GIBRAN DAN SYARIFUDDIN TANZIL

    Redaksi Utama
    Minggu, 28 Januari 2024, 4:40 PM WIB Last Updated 2024-01-28T09:40:36Z


    Relawan Pengusaha Muda Indonesia (REPNAS) Jepara memaklumatkan dukungan kepada Prabowo Gibran dan totalitas dukungan kepada Syarifuddin Tanzil caleg DPR RI Dapil Jateng II dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 


    " Kita yakin Prabowo Gibran akan melakukan percepatan kemajuan ekonomi Indonesia . Kita juga yakin, Syarifuddin Tanzil akan mendukung ekonomi kreatif daerah, khususnya di Jepara . Syarifuddin Tanzil, kami yakini politisi yang berpihak pada para pengusaha muda di daerah", kata Ketua REPNAS Jepara Zainal Afrodi, Minggu (28/1-2024)  di Ujungbatu Jepara. 



    Menurut Zainal deklarasi dukungan kepada Prabowo Gibran dan Syarifuddin Tanzil dilakukan dalam rangkaian kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat kelompok nelayan di Jepara.

     " Kita juga menggelar bazaar sembako murah untuk mengatasi stunting sesuai dengan program Prabowo Gibran dan sejalan dengan visi Syarifuddin Tanzil untuk meningkatkan daya tahan kesehatan masyarakat dan perekonomian nelayan", terang Zainal yang mengapresiasi semangat dan solidaritas sosial Tanzil yang tinggi. 


    " Saya yakin Pak Tanzil menang dan sampai ke Senayan karena rasa kepeduliannya yang tinggi. Kami di REPNAS berbuat tekad untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran dan menghantarkan Tanzil ke DPR RI", ujar Zainal tokoh muda dari Jepara yang bergerak di bisnis kuliner dan furniture sekaligus Ketua Umum HIPMI Jepara. 


    " Untuk membangun Indonesia di abad digital kita butuh pemimpin muda seperti mas Gibran dan Mas Tanzil yang tahu kebutuhan anak muda zaman now menuju Indonesia Emas 2045", ujar Zainal yang dikenal selaku pe motivator pengusaha muda di Indonesia. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini