• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Pengrajin Mebel itu Dukung Tanzil!

    Redaksi Utama
    Senin, 29 Januari 2024, 5:02 PM WIB Last Updated 2024-01-29T10:02:15Z


    " Kesan pertama saya, ya positif sekali. Kayaknya, orangnya peduli. Keramahannya itu yang bikin kita merasa nyaman. Nyaman aja rasanya kalo bicara dengan Pak Tanzil", ujar  Trianto pemilik usaha Anto Meubel di kecamatan Batealit Bantrung Krajan Jepara, Senin ( 29/1 ) siang. 

    " Nggak nyangka kalo Mas Tanzil bakal berkunjung ke tempat usaha kami ini. Trus, yang bikin saya terkesan ketika beliau menanyakan bagaimana kondisi pasar mebel saat ini dan terus kendalanya apa? ", ulas Trianto yang merintis usaha mebel dengan segala keyakinan berikhtiar. 






    " Sebenarnya, ikhtiar saya hampir patah belakangan ini karena menurunnya penjualan. Kondisi seperti ini juga dialami beberapa pengusaha mebel seperti saya. Ya, belakangan pasar mebel memang lesu. Hal ini pula yang saya sampaikan kepada Mas Tanzil", ucap Trianto di tengah kebisingan bunyi gergaji mesin meretas kayu Jepara yang sudah terkenal ke mana mana. 



    " Semangat saya kembali bangkit begitu dapat dukungan moril dari Mas Tanzil. Bahkan, Mas Tanzil melontarkan gagasan untuk menciptakan peluang pasar baru. Malah beliau menawarkan itikad dan niat baik untuk ikut membantu memasarkan dan menciptakan pasar baru bagi usaha perabotan kami ini ", lirih Aprianto dengan wajah berbinar bahagia. 

    " Saya mendukung dan mendoakan semoga Mas Tanzil berhasil duduk di DPR RI nanti. Kami pasti pilih Mas Tanzil, karena beliau peduli kepada kami para pengrajin mebel. Harapan kami kepada Mas Tanzil bila duduk di DPR RI nanti jangan lupa menyuarakan aspirasi kami para pengrajin mebel! " ujar Aprianto (*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini