• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Kaesang: " Beri Tanzil Kursi di Senayan untuk Indonesia Lebih Baik...!"

    Redaksi Utama
    Rabu, 10 Januari 2024, 7:02 PM WIB Last Updated 2024-01-10T16:41:52Z

     


     

    Kaesang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  'menitipkan' Syarifuddin Tanzil ke masyarakat Dapil Jateng II untuk memberikan satu kursi kepada Tanzil . Kaesang yakin, Tanzil akan merubah segalanya membuat Indonesia lebih baik. 


    Syarifuddin Tanzil Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Dapilnya, Jateng II. Nomor urutnya; 1. Ia adalah pengusaha sukses yang kini menerjuni dunia politik. Tujuannya memasuki dunia politik hanya satu : untuk menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menjadi lebih baik.

     

    Syarifuddin Tanzil, dikenal sebagai sosok yang luas pergaulannya. Ia berkawan tidak memandang miskin atau kaya, berpangkat atau tidak, goodlooking atak kagak. Bagi Tanzil, nilai-nilai perkawanan itu adalah selalu ada dalam susah dan senang, sedih dan duka. Ia dikenal dengan sosok yang memiliki rasa peduli dan setia kawan yang tinggi.

     

    Kali ini dukungan Istimewa kepada Syarifuddin Tanzil datang dari anak bungsu Jokowi. Yakni,Kaesang Pangarep. Kaesang ketua umumnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Sejak PSI diketumi Kaesang, lonjakan suara PSI amatlah dahsyatnya. Bahkan, beberapa pengamat politik nasional menyebutkan bahwa PSI pada tahun 2024 akan menjelma menjadi kekuatan baru gelanggang politik Indonesia.

     

    Dahsyatnya suara PSI di akhir-akhir ini, sangat membawa efek positif kepada Tanzil. Makin PSI dicintai, makin membawa berkah suara kepada Tnazil. Begitulah…

     

    Inilah dukungan suara Kaesang kepada Tanzil yang kami kutip dari video di IG Syarifuddin Tanzil.

     

    Dalam video itu, Kaesang bicara. Di sampingnya ada Tanzil. Kaesang dengan gaya politik riang gembira, Tanzil dengan senyum bahagia dan wajah cerah berseri-seri.

     

    Ini kata Kaesang :  “ Untuk teman-teman yang ada di Jateng II, untuk Timses relawan semua ,Saya izin titip mas Tanzil. Pokoknya berikan beliau satu kursi di Senayan, beliau akan merubah segalanya membuat Indonesia lebih baik”. (*)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini