• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    ELEKTABILITAS DAN POPULARITAS TANZIL MENINGKAT DI JATENG II

    Redaksi Utama
    Senin, 29 Januari 2024, 8:16 AM WIB Last Updated 2024-01-29T01:16:52Z


    Beberapa lembaga survei nasional merilis, elektabilitas PSI meningkat tajam. Berkisar di angka 4,5 hingga 6 persen. Salah satunya dari SRJ. Lembaga ini meyakini PSI berpeluang besar tembus ambang batas parlemen. 


    Seiring dengan itu, elektabilitas dan popularitas Syarifuddin Tanzil-- caleg PSI Dapil Jateng II untuk DPR RI--naik dan meningkat signifikan. Apalagi, Tanzil didukung oleh berbagai komunitas dan sejumlah relawan yang solid untuk memenangkan PSI dan mengantarkan Tanzil ke DPR RI. 



    Tanzil sosok yang sangat memiliki kepedulian sosial dan lingkungan itu dikenal berkepribadian hangat dan bersahabat. 


    Ia membawa gagasan pembangunan ekonomi untuk rakyat dengan pengembangan UMKM, industri dan lapangan kerja, pertanian berbasis data, pendidikan dan kreativitas anak muda memanfaatkan teknologi digital bernilai produktif. 

    Tidak heran jika Tanzil didukung dan dekat dengan paramuda Jateng II. 



    " Tanzil sosok yang visioner. Visinya jelas. Itu yang membuat kami simpatik pada Tanzil", kata Zainal Afrodi ,Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional/Indonesia ( REPNAS), Minggu (28/1) di Jepara  seusai REPNAS memaklumatkan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan Tanzil. 


    " Kami siap total memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran dan siap kerja keras mengantarkan Tanzil ke DPR RI", kata Zainal pengusaha yang bergerak di industri meubel dan kuliner. " Tanzil visioner dan selaras dengan zaman... Itu pilihan anak muda banget", ujar Zainal yang juga Ketum HIPMI Jepara. 



    " Anak muda Jateng 2 pilihannya 2. Pertama memenangkan Prabowo&Gibran sekali putaran dan ke-2 mengantarkan Mas Tanzil ke DPR RI", ujar Irwan anak muda yang bergerak di dunia kuliner. 

    " Hanya Tanzil pilihan kami! " ujar Resti anak nelayan Ujungbatu. "Kalau teringat Tanzil, jadi lupa yang lain", ujar Mita sahabat Resti seusai kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi keluarga nelayan, Ujungbatu, minggu kemarin ... 


    "Bila sudah begitu, ayo ramai-ramai dukung Tanzil, kita bikin maju Dapil Jateng II ", ajak Igun anak muda Jepara. (*) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini