• Jelajahi

    Copyright © TUAH NUSANTARA | TANDA CINTA UNTUK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Dukungan untuk Tanzil Menuju DPR RI Makin Menguat

    Redaksi Utama
    Rabu, 10 Januari 2024, 6:11 PM WIB Last Updated 2024-01-10T11:55:28Z

     


    + Maju Jadi Caleg DPR RI Bukan untuk Mencari Harta dan Tahta

     

    Ia memang sosok dan pribadi yang selalu gelisah melihat kemiskinan dan derita menyungkup bumi Ibu Pertiwi. Sejak kecil ia tumbuh dalam karakter yang mandiri dalam spirit loyalitas yang tinggi. Tangan-tangan sosialnya selalu terjulur untuk membantu orang banyak. Baginya, kenikmatan hidup itu adalah ketika ia dapat meringankan beban hidup orang lain. Ia adalah orang yang sangat konsisten dan konsekwen dalam menjalani kehidupan.

     

    Itu pula yang membuat ia tumbuh dalam pribadi yang berintegritas. Ia memegang teguh amanah dan dapat dipercaya. Karena, prinsip hidupnya tiap hari selalu berupaya menumbuhkan dan mencari kawan baru. Baginya, seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. Baginya, melukai atau menyakiti hati orang lain sama dengan menganiaya dan melukai diri sendiri.

     

    Jadilah ia pribadi yang menyenangkan banyak orang.

     

    Ia maju ke DPR RI bukan untuk mencari kaya.Bukan untuk mencari tahta atau kursi-kursi kekuasaan. Soal hidup dan kehidupan ‘materi’ baginya sudah selesai. Sudah jauh dari cukup , tak lagi jadi pikiran. Yang jadi pikiran baginya adalah bagaimana caranya menjadikan hidupnya bermanfaat bagi orang banyak. Bagaimana caranya, eksistensi dirinya membawa berkah bagi umat. Bagaimana caranya, pikiran-pikiran dan gagasan-gagasannya menjadi jalan terang di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

     

    “ Hidup di atas bumi hanya sekali. Kalau hidup hanya untuk memikirkan anak dan istri, sungguhlah sia-sia rasanya. Kebahagiaan yang paling mendasar dan mebathin bagi saya adalah ketika diri ini menjadi diri yang mendatangkan manfaat bagi orang lain. Saya hanya ingin berupaya mencatatkan diri pada dinding ruang dan waktu, bahwa selama hidup di dunia ada perbuatan-perbuatan kebajikan  yang menjadi jawaban bagi saya setelah kita tiada nanti. Hidup itu adalah ibadah dengan segala amal kebajikan.  Hanya itu. Hanya itu yang menjadi niat yang paling dalam di hati saya. Kalau ditanya, modalnya apa? Saya akan menjawab, adalah niat dan itikad yang baik….”, ujar Syarifuddin Tanzil.

     

    Siapa Syarifuddin Tanzil? Ia adalah salah seorang pengusaha muda yang sukses. Tanzil mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Daerah Pemilihan (DAPIL) Jawa Tengah II yang meliputi Demak Kudus Jepara. Nomor urutnya 1. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini